Kamis, 10 Januari 2013

Meriahnya Hiburan Rakyat

Jambi, Kemeriahan Hiburan Rakyat dalam rangka HUT Provinsi Jambi Ke 56 sangat terasa saat artis Dorce Gamalama memasuki panggung, kemampuan menghibur sudah menjadi talenta Dorce, bahkan Wakil Gubernur dan Ibu Gubernur sempat bernyanyi bersama pada malam tersebut (8/1).

Sebelumnya penonton yang memadati panggung didepan air mancur Kantor Gubernur dihibur oleh Ike Nurjanah yang juga mampu menarik hati penonton dengan lagu Negeri Jambi dan Mak Inang, Ike Nurjanah mengakui senang dengan lagu tersebut, Nurdin KDI, Fika KDI tidak kalah atraktif menghibur penonton.

Sebelumnya, dalam sambutan Wagub saat membuka acara hiburan rakyat menyampaikan harapannya kepada rakyat Jambi tentang arti pentingnya persatuan dan bertekad untuk memegang teguh serta melaksanakan amanah para pendiri Jambi,”Telah menghantarkan kita semua ke tingkat kehidupan yang semakin maju, aman, adil dan sejahtera,” ungkap Wagub.

Menguatkan kemandirian, meningkatkan daya saing, dan bekerjasama dengan pemerintah merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam pembangunan, termasuk menciptakan keamanan menjadi faktor penting dalam pembangunan,”Dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat sangatlah menentukan keberhasilan pembangunan,” jelas Wagub.

Wagub menghimbau kepada masyarakat untuk mengisi pembangunan dengan ilmu pengetahuan serta pro aktif dalam memberi saran dan kritik yang sifatnya membangun,”Tinggalkan cara cara yang arogan dan anarkis, saya akan selalu terbuka untuk menerima ide ide yang inovatif dan masukan yang sifatnya membangun untuk percepatan pencapaian kesejahteraan masyarakat.”

Sebelumnya Wagub bersama Hj. Rahima Fachrori Umar.,  Ketua TP PKK Hj. Yusniana Hasan Basri, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Ir. H. Syahrasaddin, M.Si., menyerahkan Trofi juga dan hadiah kepada pemenang aneka lomba dalam rangka HUT Provinsi Jambi.  

Juara I futsal Putra Yonif 142/Ksatria Jaya, Juara Futsal Putri Dipenda Provinsi Jambi, Perlombaan Lari Karung  PDAM Tirta Mayang, Pertandingan Tarik Tambang Putra PDAM Tirta Mayang, Pertandingan Tarik Tambang Putri Dinas PU Provinsi Jambi, Perlombaan  Bakiak Panjang Putra  RSUD Raden Mattaher, Perlomabaan Bakiak Panjang Putri Dispora Provinsi Jambi, Menangkap Belum KPID Provinsi Jambi. (hUMAS pROV jBI rEIHAN)

Tidak ada komentar: