Kamis, 10 Mei 2012

Polda Jambi Tangkap Perompak

Jambi, BATAKPOS

Direktorat Pol Air Polda Jambi berhasil menangkap empat orang pelaku perampokan yang biasa beraksi di wilayah perairan laut Kabupaten  Tanjab Timur, Jambi. Mereka ditangkap usai melakukan pemerasan terhadap kapal di lepas pantai.

Direktur Pol Air, Kombes Bambang, kepada wartawan, Rabu (9/5) mengatakan,  perompak yang ditangkap adalah Baharudin bin Bom (33) pemilik pompong, Adnan bin Rahmat (32). Keduanya berasal dari Parit Anom, Kecamatan Nipah Panjang, Tanjabtim.

Sedangkan dua pelaku lainnya yaitu yaitu Zainal  (37) bin Abdurahman, warga parit bam, Nipah Panjang serta Darmawan bin usman  (34) warga Marene, Kota Jambi. Perompak itu ditangkap Minggu (6/05) sekitar pukul 14.30 WIB di perairan laut Kabupaten  Tanjab Timur.

Selain menangkap empat tersangka, pihaknya juga berhasil menyita sebanyak sepuluh galon, udang serta uang, dan menyita senjata tajam jenis badik serta parang. Dua pelaku merupakan resedivis yang sering beraksi di perairan Tanjabtim.

Sementara itu, Fandy Yoesman alias Asiang (56), bos PT Sumber Swarna Nusa (SSN), yang menjadi korban penikaman Senin (7/5) lalu, akhirnya dibawa keluarga ke Jakarta untuk dirawat intensif.

Kontraktor di Jambi itu, sebelumnya dibawa ke Jakarta, ia sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Jambi.

Kapolsekta Jambi Selatan, Kompol Ali Sadikin, mengatakan, Asiang dibawa ke Jakarta atas permintaan pihak keluarganya. Dia dibawa dengan menumpang pesawat Susi Air.

Menurut Ali Sadikin, pelaku penikaman, Firman (36) belum tertangkap. Saat ini pihaknya masih melakukan pencarian. Motif penikaman tersebut, kata Ali Sadikin hanya spontanitas  saja. “Ya karena spontan saja. Mungkin waktu itu, ada perkataan sehingga tersinggung,”katanya.

Asiang ditikam oleh Firman (36) di depan rumahnya sendiri, di Jalan Soekarno–Hatta RT 04 Blok 001 B Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan. Penikaman itu terjadi bermula dari cekcok antara keduanya setelah mobil Honda Accord BH 1581 LZ yang dikendarai oleh Asiang, ditabrak pelaku. RUK

2 komentar:

ernasarypa;pua mengatakan...

assalamualaikum wr, wb
MBAH… saya:ERNASARY
mengucapkan banyak terima
kasih kepada MBAH ARUNG
atas nomor togelnya yang
kemarin MBAH berikan "4D"
alhamdulillah
ternyata itu benar2 tembus
MBAH dan berkat bantuan
MBAH ARUNG saya bisa
melunasi semua hutan2
orang tua saya yang ada di
BANK BRI dan bukan hanya
itu MBAH alhamdulillah
sekarang saya sudah bisa
bermodal sedikit untuk
mencukupi kebutuhan
keluarga saya sehari2. itu
semua berkat bantuan MBAH
ARUNG sekali lagi
makasih banyak yah MBAH..
yang ingin merubah nasib
seperti saya hubungi MBAH
ARUNG di nomor
0853 8438 4484 ATAU KLIK DISINI
dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri

(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)
«´ Thanks sOb `»
(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )

SELAM KOMPAK SELALU,,,,,,,,,,

Unknown mengatakan...

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RIJI kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RIJI lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RIJI orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082 388 362 128 -MBAH RIJI ,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti