Minggu, 13 Mei 2012

Ejek Tragedi Sukhoi, Pramugari Dipecat

Foto Ekaterina Solovyova

MOSKOW – Seorang pramugari maskapai penerbangan Rusia, Aeroloft, dipecat setelah dirinya mengeluarkan komentar merendahkan tentang kecelakaan Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Jawa Barat.

Pramugari Rusia itu berceloteh di akun Twitter miliknya. Dirinya menertawakan pesawat Sukhoi Superjet 100 berpenumpang 45 orang yang jatuh Rabu 9 Mei siang lalu.

“Apa sebuah Superjet jatuh? hahaha! Pesawat itu memang buruk, sayangnya yang jatuh bukan milik Aeroloft. (Bila dari Aeroflot) tentunya akan berkurang satu,” ujar pramugrari tersebut, seperti dikutip RIA Novosti, Jumat (11/5).

Seorang pengguna Twitter lainnya, melihat komentar dari pramugari yang bernama Ekaterina Solovyova ini, mengirimkan komentar Solovyova ke Aerolflot.

Usai laporan tersebut, Solovyova langsung menghapus komentar miliknya dan menghapus sebuah halaman dari akun Twitternya. Tetapi sepertinya hal tersebut tidak memuaskan pihak Aeroflot. Mereka akhirnya memecat pramugari tersebut.

Sebagai maskapai penerbangan terbesar di Rusia, Aeroflot mengoperasikan banyak jenis pesawat. Maskapai itu juga memiliki enam armada Sukhoi Superjet 100.(net)

Tidak ada komentar: