Minggu, 17 Juli 2011

KATA SAMBUTAN KETUA UMUM PANITIA JUBILEUM 150 TAHUN HKBP (HKBP DISTRIK XXV JAMBI)

IR. DOPANG TAMBUNAN
Ir Dopang Tambunan. Fotofoto Rosenman Manihuruk (Asenk Lee Saragih)

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus, syalom.

Peserta seminar yang saya kasihi, dalam rangka jubileum 150 tahun HKBP, HKBP Distrik XXV Jambi mengadakan beberapa kegiatan antara lain : Ibadah Syukur, Seminar, Pengadaan Lahan untuk pembangunan Distrik Centre, Pesta Syukuran (ParolopolopOn), Festival Paduan Suara Tingkat Distrik, Aksi Sosial (Pemeriksaan Kesehatan gratis dan pembagian kaca mata gratis, serta Pembagian sembako), penghijauan, gerak jalan santai, pengiriman kontingen Paduan Suara Kaum Ibu ke tingkat Wilayah di Pekanbaru dan tingkat Nasional di Jakarta, dan lain-lain.

Pada hari inipun, kita mengadakan salah satu kegiatan yaitu seminar (pertama) yang bersifat sosial kemasyarakatan dengan tema : ‘HKBP Menjadi Berkat Dalam Pluralitas Masyarakat Jambi’ dan direncakanakan pada bulan September akan diadakan seminar kedua yang bersifat kerohanian dengan tema : ‘Membangun Spiritualitas Alkitabiah Menuju Dunia Baru (Membangun habitus baru dengan spiritualitas Alkitab)’.


Untuk itu , terimakasih kami ucapkan kepada para narasumber : Prof. Hotman Siahaan yang adalah seorang pakar sosisologi dari Universitas Airlangga Surabaya yang dikenal secara nasional, Drs. Saur Hutabarat seorang Jurnalis senior dari Media Group Jakarta putra Batak kelahiran Jambi, DR. Dompak Napitupulu seorang intelektual muda putra Batak yang mengabdi di Universitas Jambi, yang telah menyediakan waktu dan membagi pengetahuan yang dimilikinya.

Kepada para peserta seminar yang berbahagia juga kami mengucapkan terimakasih atas keikut sertaaanya dalam seminar ini, kiranya dapat menambah pemahaman sekaligus dapat member masukan pada seminar ini, yang pada akhirnya berguna bagi kita untuk berinteraksi dengan masyarakat Jambi.

Kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi terselenggaranya seminar ini kami ucapkan terimakasih, kiranya dari hasil seminar ini semakin terlihat perubahan karakter dalam kehidupan keseharian kita sebagai orang-orang yang sudah diselamatkan.


Akhirnya kami ucapkan kepada peserta seminar, selamat mengikuti seminar, Tuhan memberkati kita semua, amin.(Disampaikan Pada Seminar Sehari Panitia Jubileum 150 Tahun HKBP (Distrik XXV Jambi) di Hotel Ceria Maal Kapuk Jambi, Sabtu 17 Juli 2011). 


Taya Jawab Seminar.

Tanya Jawab

MC Acara Seminar.


Pdt. SMT Hutagalung, STh saat ibadah pembukaan. Foto Rosenman Manihuruk (Asenk Lee Saragih).

Tidak ada komentar: