Kamis, 14 April 2011

Mobil Rombongan Wartawan dan Humas Provinsi Jambi Tabrakan

Jambi, BATAKPOS

Mobil rombongan Humas Provinsi Jambi dan wartawan yang meliput kegiatan Ketua Kosgoro H.R Agung Laksono mengalami kecelakaan di Desa Senaung, Kabupaten Muarajambi dalam perjalanan dari Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menuju Kota Jambi pada Minggu (10/4) siang. Satu korban Humas Provinsi Jambi, Erianto patah kaki dan tiga korban lainnya cidera ringan.

Kini para penumpang yang luka berat dan ringan telah dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi. Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus langsung menjenguk para korban di rumah sakit, Minggu (10/4).

Menurut saksi mata, Jufri (sopir mobil yang ditumpangi humas dan wartawan) mengatakan, korban tersebut menumpang mobil dinas L 300 milik Humas Sekretariat Daerah Provinsi Jambi dengan nomor plat BH 554. Di dalam mobil tersebut terdapat 3 wartawan dan 5 staf Humas Setda Provinsi Jambi. Mobil Agung yang berada di barisan tidak mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat salah satu mobil di barisan depan mengerem mendadak sehingga tidak dapat diantisipasi oleh mobil di belakangnnya. Akibatnya mobil Humas yang dikemudikan Jufri menabrak mobil di depannya.

Lantik Pengurus Kosgoro Jambi

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957, HR Agung Laksono, melantik pengurus PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi, di Restauran Bumi Pasundan Kota Jambi, Sabtu (9/4).

PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi periode 2011-2016 kini dipimpin oleh H Fachrori Umar, yang juga menjabat Wakil Gubernur Jambi. Untuk jabatan sekretaris dipercayakan pada Drs M Syahran Jailani, dan bendahara Dodi Wardiman.

Pengurus harian PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi dibantu oleh 12 biro, meliputi Biro Kaderisasi dan Keanggotaan, Organisasi dan Pembinaan Wilayah, Koperasi, Pendidikan dan Pelatihan, Wirausaha dan UKM, Kerohanian dan Spiritual, Informasi dan Komunikasi, Perikanan dan Kelautan, Pertanian dan Kehutanan, SDA dan Pelestarian Lingkungan Hidup, dan Biro Seni, Budaya dan Olahraga.

Ketua Kosgoro Provinsi Jambi, Fachrori Umar menyatakan komitmennya membangun Kosgoro guna membesarkan Partai Golkar. Kosgoro juga amerupakan organisasi Partai Golkar yang telah mengakar ditengah masyarakat. ruk

Tidak ada komentar: