Kamis, 16 September 2010

Gubernur Siasati Koordinasi SKPD Dengan “Coffee Morning”

Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, akan mensiasati koordinasi dengan SKPD dengan program “coffe morning” di rumah dinas Gubernur Jambi setiap satu kali dalam sepekan. Koordinasi gaya baru ini diyakini mampu untuk meningkatkan kinerja SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus kepada BATAKPOS sebelum bertolak ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (15/9).

Menurut dia, rapat dengan Muspida Provinsi Jambi dalam bentuk coffee morning yang bertempat di rumah dinas gubernur Jambi, yang tetap menggunakan absen, yang ditujukan untuk akselerasi pembangunan Jambi.

Tentang rapat kerja (Raker) camat se Provinsi Jambi, Gubernur menegaskan agar mulai tahun 2011, Raker camat yang sebelumnya dibagi dua, Jambi Bagian Barat dan Jambi Bagian Timur dihapuskan.

Usai mengulas rapat-rapat yang direncanakan, Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, para Asisten, para Staf Ahli, dan para Kepala Biro di lingkup Setda Provinsi Jambi membahas berbagai hal dalam pembangunan Jambi, di antaranya aset daerah, pelimpahan wewenang Gubernur kepada Wakil Gubernur.

Sementara Gubernur Jambi di Tanjung Jabung Timur akan didampingi Bupati Tanjabtim, Drs. H. Abdullah Hich, guna menyerahkan bantuan untuk fakir miskin dan lansia.

Kemudian melakukan peninjauan di beberapa proyek pembangunan, mulai dari meninjau jembatan Muara Sabak, meninjau pelabuhan Muara Sabak, meninjau Turap di Sabak Seberang dan meninjau Kampung Laut yang terkena musibah angin putting beliung beberapa waktu yangt lalu.ruk

Tidak ada komentar: