Jumat, 09 April 2010

Sekda Lantik Pejabat Eselon II dan III

Jambi, BATAKPOS

Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Jambi, AM Firdaus melantik pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (7/4).

Sekda meminta selaku Abdi Negara dan abdi masyarakat agar terus meningkatkan kinerja pelayanan yang diberikan, baik pelayanan dibidang administrasi pembangunan, administrasi pemerintah maupun administrasi kemasyarakatan.

Dua Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, yang terdiri dari Prof. Dr. Ir. HM. Havidz Aima, MS yang sebelumnya sebagai Kepala Balitbangda Provinsi Jambi dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pembangunan, dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Drs. Abd. Zaki, M.Si, yang sebelumnya sebagai Sekretaris KPU Provinsi Jambi, yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi No. 821.22/222/BKD, tanggal 1 April 2010 Pelantikan.

Sedangkan tujuh orang pejabat yang dilantik lainnya berdasarkan SK Gubernur Jambi No.821.22/224/BKD, tanggal 1 April 2010, dimana empat orang dimutasi pada eselon yang sama dan satu orang mendapat promosi dari eselon III ke eselon II dan empat orang mengalami pergeseran jabatan pada eselon III. ruk

Tidak ada komentar: