Jumat, 31 Juli 2009

Peringati Hari Anak Nasional Dengan Gebyar PAUD dan SMK se-Provinsi Jambi

Jambi, Batak Pos

Peringatan Hari Anak Nasional 2009 tingkat Provinsi Jambi disemarakkan dengan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Provinsi Jambi. Gebyar tersebut berlangsung di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Rabu (29/7). Peserta upacara dan gebyar itu terdiri dari tingkat PAUD, SD,SMP dan SMA/SMK.

Gebyar itu dihadiri Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin. Menurut dia, pendidikan PAUD sangat penting, sebelum anak mengikuti pendidikan di tingkat Taman Kanak-Kanak (TK dan Sekolah Dasar (SD).

Tema Hari Anak Nasional Tingkat Propinsi Jambi tahun 2009 adalah “Saya Anak Indonesia Kreatif, Inovatif dan Unggul untuk menghadapi tantangan di masa depan”, diisi dengan bermacam perlombaan, mulai dari lomba azan, baca puisi, dongeng, lomba Bayi Sehat, Balita Sehat dan pameran yang diiukti oleh anak-anak siswa SMK se-Propinsi Jambi.

Menurut Zulkifli Nurdin, guna mewujudkan Jambi yang Mampu Maju dan Mandiri, dibutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan profesional. Sumber Daya manusia yang berkualitas tersebut, tidak terlepas dari peran pendidikan. ruk

Tidak ada komentar: