Rabu, 06 Mei 2009

Walikota Jambi Serahkan SK 346 CPNS Jambi

Jambi, Batak Pos

Walikota Jambi dr Bambang Priyanto menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 346 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Jambi. Penyerahan dilaksanakan di ruang pola kantor Walikota Jambi.

Sebanyak 346 CPNS itu, terdiri dari 113 orang laki-laki dan 233 orang perempuan. Masing-masing untuk tenaga guru sebanyak 180 orang, tenaga kesehatan sebanyak 118 orang dan tenaga teknis sebanyak 48 orang.

Demikian dikatakan Kabag Humas dan Infokom, Subhi kepada Batak Pos di ruang kerjanya, Selasa (5/5). Menurutnya, pemberian SK itu dilakukan Senin (4/5). Kesempatan itu yang juga sekaligus memperingati hari pendidikan nasional.

Walikoita menghimbau kepada para CPNS yang telah lulus seleksi yang kemudian akan di tempatkan di seluruh daerah di kota jambi itu agar profesional, netral, bebas KKN dan bekerja secara maksimal sesuai dengan bidang-bidang yang telah di ambil.

Sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat umum sebagai pelayan publik. Beberpa formasi yang telah diterima, menurut Walikota Jambi mungkin saja akan ditambah formasinya pada masa yang akan datang. Namun penerimaan itu belum dapat dipastikan kapan waktunya.

Dr Bambang Priyanto juga meminta para PNS untuk tidak menghalalkan segala cara untuk mendapatkan materi sehingga merugikan masyarakat. PNS diminta untuk bekerja dengan mengabdi kepada rakyat. ruk

Tidak ada komentar: