Jumat, 29 Mei 2009

Satpam PT. Agroline Tewas Digorok

Diduga Kawan Dekat

Jambi, Batak Pos

Seorang petugas keamanan (satpam) PT. Agroline, Rafiq (28) ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi tubuh menggenaskan. Kondisi korban leher nyaris putus, tubuhnya mengalami luka bacok dan tusukan. Dua bekas tusukan di dada bagian kiri dan perut, satu luka bacok di bagian lengan dan punggung sebelah kiri.

Mayat Rafiq ditemukan Senin (25/5) sekira pukul 08.30 WIB di kantornya di Jalan Pattimura Simpang Rimbo, Kecamatan Kotabaru atau tepatnya di dekat Terminal Alam Barajo Kota Jambi. Korban diduga tewas dibunuh orang tak dikenal.

Rafiq pertama kali ditemukan oleh teman satu kerjanya, yang ingin masuk kantor. Kapoltabes Jambi, AKBP Bobby IOR Adoe yang langsung datang ke TKP mengatakan, korban diperkirakan dibunuh pada Minggu (24/5) malam dan saat ditemukan korban telah tewas di dalam sebuah kamar di ruko dua tingkat milik PT. Agroline.

Menurut Bobby, selain leher nyaris putus pada tubuh korban juga ditemukan dua bekas tusukan di dada bagian kiri dan perut, satu luka bacok di bagian lengan dan punggung sebelah kiri. Berdasarkan olah TKP sementara , tidak ditemukan adanya barang yang hilang dan diduga korban dihabisi nyawanya oleh temannya sendiri.

"Motif pembunuhan belum diketahui, tapi berdasarkan hasil penyelidikan sementara pelaku berjumlah satu orang. Tim penyidik Poltabes Jambi masih memeriksa sejumlah saksi guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut,"katanya. ruk

Tidak ada komentar: