Minggu, 02 Desember 2018

Ibadah Syukur Memasuki Rumah Baru Keluarga DR Bonarsius Saragih Manihuruk-N Br Simanjuntak

Keluarga DR Bonarsius Saragih Manihuruk-N Br Simanjuntak.
Bandung-Rasa kebahagiaan dan ucapan Syukur serta tali persaudaraan tercermin pada acara Partonggoan (Ibadah) memasuki Rumah Baru Keluarga St DR Bonarsius Saragih Manihuruk/ N Br Simanjuntak di Jalan Puridago Mas Utama No 115, Perumahan Puridago Mas Antapani, Bandung, Sabtu 1 Desember 2018. Foto FB Vebertina Manihuruk.
Bandung-Rasa kebahagiaan dan ucapan Syukur serta tali persaudaraan tercermin pada acara Partonggoan (Ibadah) memasuki Rumah Baru Keluarga St DR Bonarsius Saragih Manihuruk/ N Br Simanjuntak di Jalan Puridago Mas Utama No 115, Perumahan Puridago Mas Antapani, Bandung, Sabtu 1 Desember 2018. 

Kelaurga Besar Saragih Manihuruk, Cucu, Cicit Hutaimbaru dan Keluarga Besar Tondong Simanjuntak, Tulang Haloho dan Jemaat GKPS Bandung dan undangan lainnya hadir pada ibadah syukur itu. 




Tampak hadir keluarga Besar Saragih Manihuruk yakni Dr Amin Sar Manihuruk/ Br Purba Pakpak, St Sahala Tua Saragih Manihuruk/ Br Sipayung, St Monang Saragih Manihuruk/ Br Sinaga, Kel Vebrintardo Manihuruk/ Br Sirait, Vebertina Manihuruk dan lainnya.

Acara diawali dengan Prosesi buka pintu oleh Pendeta dan Tutur Tondong, Tulang. Kemudian dilanjutkan dengan acara “Manurduk Dayok Binatur” kepada Keluarga St DR Bonarsius Saragih Manihuruk/ N Br Simanjuntak. Pada kesempatan itu juga Kelaurga Besar Saragih Manihuruk, Cucu, Cicit Hutaimbaru  memberikan Cendramata berupa Bingkai Foto Yesus Bersama 12 Murid-Muridnya.

Berikut ini sejumlah foto Partonggoan Syukur itu yang dikirim di Group WA Keluarga Besar Manihuruk dan juga dikutip dari Linimasa Facebook Vebertina Manihuruk. Selamat Panggi, Tuhan Mamasu-Masu Nasiam. Horas. (Asenk Lee Saragih).




















 

   
 

Tidak ada komentar: