Minggu, 11 Juni 2017

Donasi Untuk Web : www.beritasimalungun.com



Lewat Blog Saya Ini, Santabi dan Salam Habonaron Do Bona Banta Haganupan. Terhitung tertanggal 1 Juni 2017, Website www.beritasimalungun.com tak bisa diakses karena kontrak Hosting sudah habis.


Guna melanjutkan kontrak itu, Pendiri www.beritasimalungun.com (Asenk Lee Saragih) terbatas dalam hal biaya. Sejak dibuat www.beritasimalungun.com sudah di klik sekitar 1.500.000. Pengunjung.

Web www.beritasimalungun.com bukan web berita yang mencari keuntungan, tapi hanya semata-mata sebagai media online yang berbasis publik (pembaca).

Prinsip www.beritasimalungun.com yang untuk pembanding dan rival buat media-media yang dikendalikan Penguasa, Pengusaha atau Para Kapitalis.

Berdirinya www.beritasimalungun.com, sebagai wadah penyaluran aspirasi secara gamblang, namun tetap dalam Koridor Etik Jurnalisme.

Untuk kelangsungan eksistensi www.beritasimalungun.com, Admin (Pendiri) www.beritasimalungun.com berharap Donasi (Kerelaan) dari Pembaca Setia www.beritasimalungun.com dimanapun berada.

Donasi Dapat Ditransfer ke Rekening: Bank Mandiri No Rekening: 110-00-0547559-2 An: ROSENMAN MANIHURUK.
Mohon Juga Bukti Transper dan Identitas Pendonasi di SMS ke No HP 08127477587 atau WA 0811 7407587.

Atas Perhatian dan Kepeduliannya, Saya Selaku Pendiri www.beritasimalungun.com (Rosenman Manihuruk) Mengucapkan Terimakasih.

Semoga web www.beritasimalungun.com Tetap Eksis di Ruang Publik dengan Tetap Menjaga Motto “ Media Online Berbasis Publik” Simalungun dan Sekitarnya. Salam. Diatetupa. Horas....Horas....Horas.

Tidak ada komentar: